Transfer pemain Januari- Februari


Klub- klub besar Juventus, Barcelona dan Newcastle termasuk di antara pembelanja besar di jendela transfer pemain Januari

 

Dusan Vlahovic: Fiorentina ke Juventus, £63m

Dusan Vlahovic merupakan pemain sepak bola yang lahir pada 28 Januari 2000 dan menempati posisi sebagai striker atau penyerang pada sepak bola profesional Serbia yang bermain sebaga striker untuk klub Serie A Juventus dan tim nasional Serbia. Uang besar bergerak di Eropa pada bulan Januari. Klub Liga Premier melewatkan Dusan Vlahovic, yang memilih untuk menukar Fiorentina ke Juventus, sebuah langkah yang tidak disukai oleh Viola. Transfer pemain itu artinya pemain internasional Serbia berusia 21 tahun itu dapat mempertahankan dorongannya untuk Capocannoniere; dia duduk sejajar dengan striker Lazio Ciro Immobile di puncak papan peringkat pencetak gol Serie A dengan 17 gol.

 

Ferran Torres: Manchester City ke Barcelona, ​​£46m

Ferran Tores bermain untuk klub La Liga Bacelona dan menempati posisi penyerang dia lahir pada 29 Februari 2000 di negara Spanyol. Dia sangat terkait dengan Transfer pemain ke Barcelona tahun lalu. Klub bergerak cepat untuk mengontraknya dengan kontrak lima tahun pada awal Januari. Selama waktunya bersama Manchester City, Torres mencetak gol di setiap turnamen yang ia ikuti – untuk klub dan negara – jadi Barcelona berharap pemain berusia 21 tahun itu dapat melanjutkannya. Dia akan membantu Barcelona menggantikan Sergio Agüero, penyerang lain yang meninggalkan City ke Camp Nou.

 

Bruno Guimarães: Lyon ke Newcastle, £33m

Bruno Guimaraes Rodriguez Moura yang dikenal sebagai Bruno Guimareaes merupakan pemain sepak bola profesional Brasil yang menempati posisi sebagai gelandang bertahan untuk klub Liga Premier Newcastle United dan tim nasional Brasil.  Beberapa pemain segera meningkatkan tim di area lapangan dan Bruno Guimarães melakukan hal itu untuk Newcastle. Pemain Brasil itu adalah peningkatan besar pada opsi Eddie Howe saat ini di lini tengah. Sebagai salah satu dari tiga pemain dengan rata-rata setidaknya 1,5 tekel, dribel, umpan kunci, dan pelanggaran yang dimenangkan di lima liga top Eropa musim ini, dia adalah salah satu gelandang serba bisa terbaik di benua itu.

 

Luis Díaz: Porto ke Liverpool, £33m

Luis Diaz lahir pada tanggal 13 Januari 1997 yang merupakan seorang pemain sepak bola profesional dari Kolombia dan bermain menempatai posisis ebagai pemain sayap untuk klub Liga Premier Liverpool dan tim nasional Kolombia. Segera setelah Liverpool mengetahui minat Tottenham pada Luis Díaz, mereka bergerak untuk mendapatkan pemain Kolombia itu. Pemain berusia 25 tahun itu terlibat langsung dalam 18 gol liga untuk Porto musim ini, mencetak 14. Di Liga Primeira musim ini, ia menempati urutan kedua untuk umpan kunci (39), ketiga untuk dribel (46) dan, yang terpenting, kedua untuk penguasaan bola dimenangkan di sepertiga penyerang (18) – metrik di mana Liverpool memimpin di Liga Premier. Tidak heran Jürgen Klopp menginginkannya.

 

Wout Weghorst: Wolfsburg ke Burnley, £12m

Wout Weghorst lahir pada tanggal 7 Agustus 1992 yang merupakan seorang pemain sepak bola profesional Blenad dan bermain menempati posisi sebagai Striker atau penyerang untuk klub liga Inggris Brunley dan tim nasional Belanda. Penggemar Burnley akan kecewa melihat punggung Chris Wood tetapi, dengan uang yang diperoleh dari penjualannya ke rival degradasi Newcastle, mereka pergi dan mengontrak striker Belanda Wout Weghorst dari Wolfsburg. Sejak transfer pemain ke Jerman sebelum musim 2018-19, hanya Robert Lewandowski (120) yang mencetak lebih banyak gol daripada Weghorst (59) di Bundesliga. Dia pasti akan menjadi hit di Turf Moor.

 

Rodrigo Bentancur: Juventus ke Tottenham, £16m

Rodrigo Bentancur lahir pada tanggal 25 Juni 1997, dia merupakan seorang pemain sepak bola profesional Uruguay yang bermain sebagai gelandang untuk klub Liga Premier Inggris Tottenham Hotspur dan tim nasional Uruguay. Beberapa penggemar Juventus senang melihat punggung Rodrigo Bentancur tetapi, dalam sistem yang tepat dengan pelatih yang tepat, penggemar Tottenham dapat melihatnya dalam kondisi terbaiknya. Penampilan terbaiknya adalah ketika Juve menggunakan lini tengah tiga pemain, yang memberi Bentancur kesempatan untuk mendukung serangan. Jika Antonio Conte menggunakan pengaturan 3-5-2 ke depan, pemain Uruguay berusia 24 tahun itu harus menyediakan mata rantai yang hilang antara lini tengah dan serangan.

 

Julián lvarez: River Plate ke Manchester City, £15m

Julián lvarez lahir pad atanggal 31 Januari 2000, dia merupakan pemain sepak bola profesional Argentina yang menempati posisi sebagai penyerang untuk klub Argentia River Plate, dengan status pinjaman dari klub Liga Premier Manchester City dan tim nasional Argentina. Manchester City telah tertarik untuk menandatangani striker baru sejak Agüero pergi ke Barcelona. Sayangnya untuk penggemar City, Julián lvarez akan tetap dipinjamkan ke River Plate setidaknya sampai Juli. Dia adalah pencetak gol terbanyak di papan atas Argentina tahun lalu, mencetak 18 gol dalam 25 pertandingan untuk membantu River Plate mengamankan gelar. Pendukung City berhak untuk bersemangat tentang pemain berusia 22 tahun itu.

 

Ricardo Pepi: FC Dallas ke Augsburg, £15m

Ricardo Pepi lahir pada tanggal 9 Januari 2003, dia merupakan pemain sepak bola profesional Amerika Serikat yang bermain menempati poisis striker atau penyerang untuk klub Bundesliga Fc Augsburg dan tim nasional Amerika Serikat.  Augsburg bertaruh dengan menjadikan striker berusia 19 tahun Ricardo Pepi sebagai penandatanganan rekor klub mereka. Klub berada di tempat playoff degradasi Bundesliga sehingga mereka membutuhkan perbaikan cepat. Pepi mencetak 13 gol di MLS tahun lalu sehingga dia jelas memiliki kemampuan untuk mencetak gol. Dia juga mencetak dan memberikan dua assist pada debut internasionalnya untuk AS.

 

Arthur Cabral: Basel ke Fiorentina, £12m

Arthur Cabral lahir pada tanggal 25 April 1998, dia merupakan pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain menempati posisi sebagai Striker atau penyerang untuk klub Serie A Fiorentina. Fiorentina memanfaatkan uang yang mereka kumpulkan dari transfer pemain Dusan Vlahovic ke Juventus dengan mengontrak Arthur Cabral dari Basel. Pemain berusia 23 tahun itu sedang dalam performa apik di Liga Super Swiss, dan dia saat ini berada di puncak daftar pencetak gol di divisi teratas Swiss setelah mencetak 14 gol dari 18 pertandingan. Fiorentina berharap dia bisa melanjutkan performanya di Serie A.

 

Denis Zakaria: Mönchengladbach ke Juventus, £4m

Denis Zakaria lahir pada tanggal 20 November 1996, dia merupajkan pemain sepak bola profesional Swiss yang bermain menempati posisi sebagai gelandang bertahan untuk klub Serie A Juventus dan tim nasional Swiss. Sejumlah tim Liga Premier memantau situasi Denis Zakaria, hanya untuk kehilangan jasanya. Juventus telah menikmati jendela yang cerdas. Mereka telah menghapus beberapa pemain berpenghasilan tinggi dari pembukuan dan memperkuat lini depan yang membutuhkan penguatan, sambil mendaratkan salah satu gelandang tengah paling laris di Eropa. Dengan transfer pemain ini, Kesediaan Zakaria untuk maju dengan menguasai bola dari lini tengah, dibuktikan dengan tingkat keberhasilan menggiring bola sebesar 69%, akan membantu dorongan mereka untuk finis di empat besar.